Mengatasi Tidak Dapat Login Facebook Pubg Mobile Di Octopus

Masalah login Facebook PUBG Mobile di Octopus mungkin akan teratasi dengan rilisnya update terbaru dari aplikasi Octopus itu sendiri sob. Menurut info dari grup WA resminya, Octopus versi gres nantinya tidak akan melaksanakan proses clone sebelum menjalankan permainan, sehingga persoalan login Play Games, Facebook, dan akun-akun lainnya dapat dihindari.

Masalah login Facebook PUBG Mobile di Octopus mungkin akan teratasi dengan rilisnya update Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook PUBG Mobile di Octopus

Nah, berhubung belum ada kejelasan terkena kapan versi terbaru Octopus akan dirilis, kali ini Megampangkan akan menyebarkan tips praktis mengatasi tidak dapat login Facebook PUBG Mobile di Octopus. Makara kita dapat terus main PUBG Mobile pakai gamepad tanpa perlu mengulang dari level pertama.

UPDATE 14/04/2019: Halo, sob. Saat ini Facebook dan kawan-kawan (WhatsApp dan Instagram) sedang down lantaran persoalan "teknis" yang belum diketahui niscaya penyebabnya. Buat Anda tiruana yang mampir ke blog ini lantaran tidak dapat login ke PUBG Mobile lewat Facebook, silakan dinantikan hingga persoalan yang menimpa server Facebook berhasil diatasi. Selanjutnya coba login ke PUBG kembali. Sembari menunggu, silakan baca-baca artikel blog Megampangkan yang mengulas PUBG, atau tonton videonya di channel YouTube Megampangkan 😉

---------

UPDATE 29/03/2018: Buat Anda yang tidak dapat login PUBG Mobile karena Servers did not respond. Please return to the login page and try again), tidak perlu gelagapan sob.

Bila pesan tersebut muncul, berarti server PUBG Mobile sedang maintenance sesuai jadwal yang sudah ditentukan, silakan cek medsos resmi PUBG Mobile untuk mengetahui isu lebih lanjut. Biasanya pemeliharaan atau maintenance dilakukan sebelum update terbaru PUBG Mobile dirilis, jadi dinantikan saja sob.

---------

Berdasarkan riset kecil-kecilan yang saya lakukan, gagal login Facebook dikala main PUBG Mobile di Octopus diakibatkan oleh gagalnya PUBG Mobile terhubung ke aplikasi Facebook ketika pengguna hendak login. Iya, tidak salah lagi sob, hal itu disebabkan oleh cara kerja Octopus yang menyerupai sandbox, ialah menempatkan game pada lingkungan tertutup dan terpisah dari lingkungan aplikasi Android pada umumnya. Lalu bagaimana cara mengatasinya?


Solusi Gagal Login Facebook PUBG Mobile di Octopus



UPDATE 06/04/2018: Pembaruan aplikasi Octopus versi 1.3.5 sudah resmi dirilis di situs resminya sob. Dalam update log-nya disebutkan bahwa persoalan login Facebook sudah diperbaiki pada Octopus versi terbaru tersebut, termasuk beberapa bug lainnya.

Makara buat kalian yang tidak dapat login Facebook PUBG Mobile maupun game lain, silakan segera update aplikasi Octopus kalian melalui Play Store. Bila masih gagal login juga, coba cara di bawah ini.

UPDATE 04/07/2018: Pada pembaruan aplikasi Octopus versi 2.2.1, beberapa pengguna kembali mengalami gagal login Facebook atau Twitter (untuk Google Play memang dikala ini belum support).

Masalah login Facebook PUBG Mobile di Octopus mungkin akan teratasi dengan rilisnya update Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook PUBG Mobile di Octopus

Nah, sebagai solusinya, masuk ke Setting Android - Language & input - Autofill service - ubah ke "None", kemudian coba login kembali.


Teknik mengatasi tidak dapat login Facebook PUBG Mobile di Octopus bahwasanya praktis banget sob, nonaktifkan atau hapus saja aplikasi Facebook terlebih lampau (termasuk messenger, page manager, dkk), kemudian kita coba jalankan PUBG Mobile lewat Octopus dan login ke Facebook.

Masalah login Facebook PUBG Mobile di Octopus mungkin akan teratasi dengan rilisnya update Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook PUBG Mobile di Octopus

Alih-alih aplikasi Facebook, PUBG akan memanggil laman login Facebook lewat browser. Nah, di sanalah kita dapat login Facebook dengan memasukkan username dan password. cepatdangampang sekali bukan?

Masalah login Facebook PUBG Mobile di Octopus mungkin akan teratasi dengan rilisnya update Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook PUBG Mobile di Octopus

Apakah aman? Saya sendiri tidak dapat menjamin keamanan login akun apapun lewat aplikasi Octopus sob, jadi resiko ditanggung pengguna ya. Mengapa begitu? Menurut ulasan beberapa pengguna di Play Store, Octopus terdeteksi sebagai malware oleh segelintir aplikasi antivirus. Beberapa lagi menyampaikan bahwa itu spesialuntuklah false positive saja.

Beberapa lainnya malah tidak peduli dan tetap memakai Octopus menyerupai biasa (mungkin mereka yakin bahwa Octopus sudah diverifikasi oleh Google Play Protect, jadi aman-aman saja gitu). Apapun itu, pilihan tetap di tangan Anda sob, selalu waspada dan selamat mencoba 😊
Tag : Android, Game, Tips
0 Komentar untuk "Mengatasi Tidak Dapat Login Facebook Pubg Mobile Di Octopus"

Back To Top