Cara Download Pubg Mobile Di Android

Apa itu PUBG? PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG ialah game online multiplayer (Windows, Xbox) yang dikembangkan oleh PUBG Corporation (anak perusahaan dari Bluehole). Permainan dimulai dikala 100 pemain terjun payung ke sebuah pulau, mencari senjata, perbekalan, dan kendaraan kemudian berusaha bertahan dari serangan pemain lain.

 atau PUBG ialah game online multiplayer  Teknik Download PUBG Mobile di Android

Menariknya, area permainan akan menyempit seiring berjalannya waktu, memaksa para pemain untuk terus bergerak ke area kondusif yang sudah ditentukan di peta (pemain yang berada di luar area kondusif akan mengalami penurunan HP secara perlahan tapi pasti).

Di area yang semakin menyempit tersebut, pemain akan lebih sering bertemu satu sama lain sehingga pertempuran pun tak lagi terelakkan. Pemain terakhir atau tim yang bertahan akan memenangkan permainan.


Tidak salah lagi sob, gameplay PUBG memang terinspirasi dari novel (dan film) The Hunger Games dan juga film Battle Royale, dengan beberapa pembiasaan tentunya (untuk menghindari duduk masalah hak cipta).

 atau PUBG ialah game online multiplayer  Teknik Download PUBG Mobile di Android

Kenapa permainan ini begitu populer dan diminati? Selain alasannya ialah model permainnya yang unik, PUBG dipasarkan dengan cara yang tak biasa, yaitu dengan membagikannya secara cuma-cuma kepada para streamer game di Twitch dan YouTube (yang mempunyai berbagai pengikut). Nah, para streamer tersebut ternyata sangat menyukai PUBG sob, sehingga karenanya mensugesti para penonton atau subscriber mereka untuk turut memainkan game tersebut.


Singkat kata nama PUBG makin melambung di kalangan para gamer Windows maupun Xbox. Banyak developer game yang ikut-ikutan membuat permainan dengan prosedur yang serupa, bahkan kini hingga juga di platform mobile macam Android dan iOS. Sebut saja Rules of Survival, Free Fire, Fortcraft, Fornite, dan tentu saja PUBG sendiri sob.


Iya, belum usang ini PUBG Corporation bekerja sama dengan Tencent Games (Lightspeed & Quantum Studio) sudah merilis PUBG Mobile di Google Play Store, namun khusus wilayah Kanada saja (softlauch). Versi singkat dari PUBG tersebut dinilai cukup mewakili game PUBG versi Windows maupun Xbox, sehingga menarikdanunik perhatian banyak pengguna Android dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk mencoba memainkannya.


Bagaimana bisa, kan belum dirilis? Banyak jalan menuju Roma sob. Seiring perilisannya di Play Store, APK dari PUBG Mobile tentu sudah ramai tersebar di dunia maya (lengkap dengan file OBB nya). Bahkan sebelum itu, PUBG Mobile versi Tiongkok (iya, dengan bahasa dan karakter Tiongkok tentunya), sudah dicoba dimainkan secara "paksa" oleh para pengguna Android diluar negara tirai bambu tersebut.

 atau PUBG ialah game online multiplayer  Teknik Download PUBG Mobile di Android

Nah, kini kita tak perlu repot dengan duduk masalah bahasa dan karakter sob. Soalnya PUBG versi Play Store sudah memakai bahasa Inggris (update versi 0.3.3 bahkan sudah mendukung bahasa Indonesia), yang notabene relatif lebih simpel dipahami oleh para gamer di Nusantara. Bagaimana cara download PUBG dari Play Store?

UPDATE 20/03/2018: PUBG Mobile versi beta kini sudah sanggup diunduh eksklusif lewat Play Store dari seluruh dunia (global), termasuk Indonesia sob. Itu berarti kita tidak perlu pakai VPN lagi.

Perlu diperhatikan bahwa PUBG Mobile dikala ini spesialuntuk sanggup dimainkan di ponsel Android 4.3 Jelly Bean ke atas dengan RAM minimal 2Gb. Bila Anda masih tidak sanggup mendownload PUBG Mobile dari Play Store, silakan coba cara di bawah ini.

Teknik Download dan Install PUBG Mobile Android Bahasa Inggris


Karena masih berstatus beta testing di Kanada, mau tak mau kita yang berada di luar Kanada harus memakai VPN jika ingin mengunduh PUBG Mobile Android secara eksklusif dari Play Store. Alternatifnya, Anda sanggup mengunduh PUBG Mobile melalui link di bawah ini:

---------

UPDATE 29/03/2018: PUBG Mobile bahasa Indonesia kini sudah tersedia mulai versi 0.3.3.

---------

LINK Download:


_______________

NB: Oiya, Game PUBG Mobile buatan Tencent Games (Lightspeed & Quantum Studio) ini punya judul orisinil PUBG: Exhilarating Battlefield. Di samping itu, Tencent juga mendaulat Timi Studio untuk menggarap game berjudul PUBG: Army Attack. Kedua game tersebut ialah game PUBG yang sudah menerima lisensi resmi dari PUBG Corporation. Apa bedanya?

Berbeda dengan PUBG Mobile dari Lightspeed & Quantum Studio yang sifatnya global, PUBGM dari Timi Studio dikala ini spesialuntuk beredar di negara tirai bambu saja sob, jadi otomatis masih berbahasa Tiongkok dan tidak mempunyai opsi bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, setidaknya hingga dikala ini.
Tag : Android, Game
0 Komentar untuk "Cara Download Pubg Mobile Di Android"

Back To Top