Inilah Cara Posting Rekaman Video Live Ke Instagram Stories

Pada artikel sebelumnya, sudah disebutkan bahwa video siaran eksklusif Instagram bisa disimpan di memori smartphone kita sesaat sehabis sesi live usai. Sayangnya, yang dapat kita simpan spesialuntuk video saja sob, tanpa komentar dan like dari follower kita dikala live.

 sudah disebutkan bahwa video siaran eksklusif Instagram  INI Teknik Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

Nah, sehabis update terbaru aplikasi Instagram dirilis, sekarang kita dapat eksklusif membagikan rekaman video live ke Instagram Stories lengkap beserta komentar dan like-nya tanpa perlu menyimpannya terlebih lampau (tenang, fitur Save masih ada dan tetap berfungsi ibarat biasa).

Layaknya foto atau video yang diposting di Stories, hasil rekaman video live yang kita share di Instagram Stories juga akan otomatis terhapus sehabis lewat 24 jam. Kaprikornus jika tak ingin video rekaman live tersebut lenyap begitu saja, tidakboleh lupa untuk menyimpannya (lewat fitur Save) sebelum dibagikan ke Stories.

Lalu bagaimana cara posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories? Ikuti langkah simpel diberikut.

Teknik Share Video Rekaman LIVE ke Instagram Stories


  1. Perbarui aplikasi Instagram Anda ke versi terbaru.

  2. Lakukan siaran eksklusif Instagram ibarat biasa.

  3. Sesudah siaran eksklusif berakhir, ketuk tombol "Save" atau "Simpan" di kanan atas layar (opsional, boleh dilakukan boleh tidak).

     sudah disebutkan bahwa video siaran eksklusif Instagram  INI Teknik Posting Rekaman Video Live ke Instagram Stories

  4. Kemudian ketuk tombol "Share" atau "Bagikan" untuk eksklusif membagikan video rekaman live tersebut ke Instagram Stories.

  5. Jika Anda tidak berniat untuk membagikan video tersebut, ketuk toggle yang tersedia kemudian ketuk tombol "Discard".

Ketika video sudah berhasil dibagikan, akan muncul ikon "play" (mirip logo YouTube) di foto profil IG Anda dan juga di bilah Stories, sehingga follower dapat ngeh dengan video rekaman live yang Anda bagikan (cek screenshot di atas).

Ok sob, demikianlah sedikit tips untuk membagikan video rekaman live Instagram ke Stories. Pantau terus Megampangkan untuk tips-tips menarikdanunik lainnya. Selamat mencoba dan hingga jumpa di artikel selanjutnya 😊
Tag : Instagram, Tips
0 Komentar untuk "Inilah Cara Posting Rekaman Video Live Ke Instagram Stories"

Back To Top