Google Maps Go: Aplikasi Peta Android Ringan Ekonomis Ram

Aplikasi peta untuk Android ya Google Maps. Iya, hampir tiruana pengguna ponsel Android yang suka jalan-jalan mengandalkan Google Maps untuk keperluan navigasi. Selain meminimalisir sesat di jalan alasannya yaitu aib bertanya, Google Maps juga sangat mudah untuk mengetahui bermacam info terkena banyak sekali daerah terkenal termasuk kondisi jalan yang terbentang di depannya.

Aplikasi peta untuk Android ya Google Maps Google Maps Go: Aplikasi Peta Android Ringan Irit RAM

Masalahnya, (seperti halnya aplikasi terkenal lainnya) Google Maps makin hari makin berat untuk dijalankan sob, terutama untuk Android yang spesialuntuk dibekali sedikit RAM. Untungnya Google sudah menyiapkan versi entengnya sob. Benar sekali, Google Maps Go yaitu aplikasi peta Android enteng plus ekonomis RAM; yang dihadirkan khusus untuk ponsel Android Go. Berarti ponsel Android biasa tidak dapat pasang Google Maps Go?

Tenang, untuk ketika ini aplikasi dengan suplemen Go tidak bersifat khusus sob, jadi dapat dipasang di ponsel Android apa saja, termasuk ponsel Anda, cuma ada syaratnya. Untuk dapat menjalankan Google Maps Go, Anda wajib punya aplikasi Google Chrome terlebih lampau. Kenapa begitu?

Karena Google Maps Google sebetulnya yaitu Progressive Web App; sebuah teknologi yang menggabungkan aplikasi dengan web untuk menghasilkan pengalaman menyerupai memakai aplikasi; mirip-mirip lah dengan versi pertama dari aplikasi Twitter Lite. Lalu bagaimana cara pasangnya?

Aplikasi peta untuk Android ya Google Maps Google Maps Go: Aplikasi Peta Android Ringan Irit RAM

Sama menyerupai aplikasi Android pada umumnya sob, cukup kunjungi link di final artikel untuk mengunduh Google Maps Go APK atau eksklusif lewat Play Store (siapa tahu sudah tersedia). Bila tertarik mengikuti pengembangan Google Maps Go, Anda juga dapat menjadi beta tester dengan mengunjungi link ini. Bagaimana dengan performanya?

Sudah niscaya enteng sob, Maps Go pantas dikatakan sebagai alternatif terbaik dari Google Maps untuk Android yang minim RAM (1GB ke bawah). Meski tidak selengkap versi penuhnya, Maps Go cukup mumpuni untuk menemani Anda bertamasya ke tujuan yang belum pernah dikunjungi sebelumnya; tanpa perlu direpotkan lag yang muncul akhir kurangnya asupan RAM di ponsel Anda. Selamat mencoba 😊

Download Google Maps Go APK | Play Store
Tag : Aplikasi, Lite
0 Komentar untuk "Google Maps Go: Aplikasi Peta Android Ringan Ekonomis Ram"

Back To Top