Cara Live Instagram Bareng Teman [Split Screen]

Siaran pribadi Instagram bareng kawan? Iya, jikalau kita berada di ruang dan waktu yang sama, live bareng dapat pribadi dilakukan. Nah, bagaimana jikalau live bersama mitra yang jauh di mata tapi akrab di hati? 😀 Misalnya Anda berada di dalam negeri dan beliau kuliah di mancguagara?

 jikalau kita berada di ruang dan waktu yang sama Teknik Live Instagram Bareng Teman [Split Screen]

Sekarang sudah ada fiturnya sob. Pada Instagram versi terbaru, kita dapat mengajak mitra live bareng meski tidak sedang berada di daerah yang sama (yang penting waktunya sama). Video live yang disiarkan tersebut nantinya akan terpisah menjadi dua, atas dan bawah (split screen). Bagaimana caranya?


Live Bareng Teman Beda Tempat di Instagram


Tekniknya pun cukup praktis sob (pastikan Anda sudah update aplikasi IG ke versi terbaru). Saat live, ketuk saja ikon smile bertumpuk yang ada di bawah layar, kemudian pilih salah satu mitra yang sedang menonton video live Anda. Bila permintaan live Anda diterima, beliau akan muncul di layar bab bawah. Nah, selanjutnya Anda dapat berkolaborasi (nyanyi bareng misalnya; jadi kayak Smule ya 😆) dengan mitra Anda secara live di Instagram, tak peduli jarak memisahkan (halah).

 jikalau kita berada di ruang dan waktu yang sama Teknik Live Instagram Bareng Teman [Split Screen]

Si beliau mulai bertingkah guah? Tenang sob, hapus saja beliau dari video live Anda melalui tombol X yang tersedia. Selain itu, beliau juga dapat mengakhiri siarannya bersama Anda kapan saja beliau mau. Bila beliau pergi meninggalkan Anda live sendirian, ajak saja mitra yang lain untuk live bareng dengan cara yang sama. No more forever alone! 😄

 jikalau kita berada di ruang dan waktu yang sama Teknik Live Instagram Bareng Teman [Split Screen]

Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa mitra yang sedang live bareng? cepatdangampang sekali sob, kawan-kawan Anda yang live bersama juga akan muncul di bilah Stories, spesialuntuk saja foto profil mereka akan terlihat bertumpuk sebagai pembeda dengan siaran pribadi biasa. Ok sob, tertarik untuk membuat video siaran pribadi Instagram duet bareng mitra meski beda tempat? Selamat mencoba 😊
Tag : Instagram, Tips
0 Komentar untuk "Cara Live Instagram Bareng Teman [Split Screen]"

Back To Top