Cara Menciptakan Status Facebook Warna-Warni Di Android

Status Facebook umumnya berlatar putih dengan teks hitam, namun itu tiruana berubah sehabis Facebook merilis aplikasi Android versi terbarunya. Iya, selain putih, sekarang kita dapat mengubah warna background status Facebook menjadi berguaka warna sesuai selera (termasuk beberapa warna gradasi).

Status Facebook umumnya berlatar putih dengan teks hitam Teknik Membuat Status Facebook Warna-warni di Android

Mirip PathDaily ya, min? Sebelas dua belas sob, meski sedikit tidak sama pada jenis background-nya (Facebook: warna, PathDaily: gambar).

Lalu bagaimana cara membuat status Facebook warna-warni? cepatdangampang sekali sob, pribadi saja ikuti langkah diberikut.

  1. Silakan update aplikasi Facebook Android ke versi terbaru melalui Play Store.

  2. Jalankan aplikasinya kemudian ketik teks update status menyerupai biasa (pada kolom yang tersedia).

  3. Untuk mengganti warna latar belakang status Facebook, pilih salah satu bulatan warna di bab bawah layar.

    Status Facebook umumnya berlatar putih dengan teks hitam Teknik Membuat Status Facebook Warna-warni di Android

  4. Sesudah puas gonta-ganti warna backgrond, ketuk 'Kirim' untuk membagikan status Facebook warna-warni tersebut.


Sementara ini, update status Facebook dengan background berwarna spesialuntuk dapat dilakukan via aplikasi Facebook untuk Android (iOS, web, dan platform lainnya kabarnya akan segera menyusul). Walau begitu, hasil update status tersebut tetap dapat dilihat oleh pengguna Facebook di tiruana platform (kecuali Facebook Lite).


UPDATE 18/04/2017: Update status Facebook dengan latar warna-warni sekarang sudah dapat dilakukan melalui laman web Facebook. Cek caranya melalui tautan di bawah ini.


UPDATE 09/06/2017: Selain background warna-warni, sekarang kita dapat update status Facebook dengan latar gambar, foto, atau wallpaper. Tekniknya tak jauh beda dengan cara yang sudah dibahas di atas. Selengkapnya baca artikel via link diberikut ini.


Buat yang suka update status kata-kata mutiara atau quote motivasi di Facebook, paduan warna background dan status super Anda tentu akan lebih menginspirasi daripada status biasa.

Selain itu, kita juga dapat mengatur warna background status Facebook sesuai mood yang diinginkan (kuning ketika ceria atau abu-abu ketika resah misalnya). Pastinya, status Facebook berwarna kita dapat terlihat lebih menarikdanunik dan mengesankan bagi siapa pun yang membacanya. Selamat mencoba 😊
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Status Facebook Warna-Warni Di Android"

Back To Top