Cara Menciptakan Status Goresan Pena Whatsapp Dengan Background Warna-Warni

Sebelum hari ini, atau sebelum dicaplok Facebook, WhatsApp yakni aplikasi chatting yang sederhana, enteng, serta cepat. Hari ini, WhatsApp sudah berubah menjadi aplikasi yang serbguaka, fiturnya bejibun, dan makin neko-neko.

 WhatsApp yakni aplikasi chatting yang sederhana Teknik Membuat Status Tulisan WhatsApp dengan Background Warna-warni

Iya, itu tiruana terjadi bukan tanpa alasan. Semakin berkembangnya kebutuhan kita sebagai pengguna media sosial, dibarengi dengan makin majunya teknologi komunikasi (ditambah lagi ramainya persaingan dari banyak sekali arah), membuat WhatsApp harus dan terus diberinovasi.


Sesudah hadirnya fitur WhatsStories yang masih perdebatanal hingga sekarang, belum usang ini WhatsApp merilis Text Status. Iya, menyerupai namanya, text status yakni fitur yang memungkinkan kita membuat status berupa teks dan emoji di WhatsApp (plus background warna-warni) - ehemm, menyerupai status Facebook, eh, Snapchat - ehemm.

Bagaimana cara membuat status goresan pena WhatsApp menyerupai itu? cepatdangampang sekali sob.


Teknik Update Status WhatsApp Teks Warna-warni


  1. Cukup update aplikasi WhatsApp Anda ke versi paling baru, minimal versi 2.17.296 (bisa dicek melalui Setelan - pemberian - Info Aplikasi).

  2. Buka tab Status kemudian ketuk ikon pensil yang terletak di atas ikon kamera. Ikon pensil tidak muncul? Sabar sob, perilisan update ini dilakukan secara sedikit demi sedikit dari server WhatsApp, tunggu giliran istilahnya. Bila ingin lebih cepat, silakan coba aplikasi WhatsApp versi beta.

     WhatsApp yakni aplikasi chatting yang sederhana Teknik Membuat Status Tulisan WhatsApp dengan Background Warna-warni

  3. Nah, selanjutnya kita dapat mengetik teks status suka-suka, pakai emoji pun bisa, ganti gaya karakter atau font juga boleh (ada karakter biasa, tegak bersambung/latin, gaya goresan pena tangan, dll), dan tidakboleh lupa pilah-pilah warna latar yang sesuai suasana hati.

  4. Saat tiruana sudah dirasa benar dan pas, ketuk tombol kirim untuk mempublikasikan status goresan pena tersebut. Beres sudah sob.

Sama menyerupai status foto/video, status teks WhatsApp juga akan tampil di tab Status (tidak sama dengan status usang WhatsApp yang sudah kita bahas beberapa bulan yang lalu). Oiya, selain teks dan emoji, kita juga dapat menyisipkan link di status teks WhatsApp sob, cek screenshot paling atas.


Nah, buat Anda yang tak terbiasa narsis di depan kamera, status teks tentu dapat menjadi alternatif yang menarikdanunik untuk tetap eksis di WhatsApp. Selamat mencoba 😊
Tag : Tips, WhatsApp
0 Komentar untuk "Cara Menciptakan Status Goresan Pena Whatsapp Dengan Background Warna-Warni"

Back To Top