Bocoran Smartphone Galaxy A Termurah Samsung Nongol di Geekbench!

Pada pertengahan tahun 2018 kemarin, pihak Samsung telah resmi merilis Galaxy j2 Core sebagai smartphone Android Go pertama mereka. Setelah itu, disusul kemudian dengan Galaxy J4 Core yang memiliki spesifikasi lebih baik.
Namun kini, belakangan muncul kabar jika Samsung bakal merilis ponsel android Go terbaru mereka kembali dipasaran. Yang menarik, perangkat tersebut pada seri Galaxy A yang kita tahu menjadi smartphone kelas menengah milik Samsung.
Rumor terbaru pun muncul jika smartphone Samsung yang menggunakan nama ‘Galaxy A20’ telah muncul di laman pengujian Geekbench. Smartphone tersebut menggunakan kode mesin SM-A260F.

Copyright©nashville chatter
Untuk spesifikasi smartphone Samsung Galaxy A20 ini dilaman Geekbench tertulis menggunakan Chip Exynos 7870 dengan RAM 1Gb dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 (Go Edition).
Keberadaan RAM 1 GB bukan menjadi hal yang aneh, pasalnya seluruh smartphone Android Go mayoritas menggunakan RAM berukuran tersebut. hal ini dikarenkan OS Android Go memang sangat ramah dan menjalankan sejumlah aplikasi versi ringan, sehingga RAM segitu sudah cukup mempuni.
Meskipun begitu, smartphone android Go milik Samsung ini belum tentu bakal menggunakan nama ‘Galaxy A20’ pada saat dirilis ke pasaran. Alih-alih menjadi ponsel murah, kumungkinan nama ‘Galaxy A20’ bakal digunakan Samsung untuk smartphone mereka lainnya seperti yang menggunakan kode ‘SM-A205F’.
Berbeda dengan SM-A260F yang hadir dengan spesifikasi rendah, untuk smartphone Samsung dengan kode ‘SM-A205F’ tersebut disinyalir bakal membawakan spesifikasi mempuni, seperti RAM 3GB, Chip Exynos 7885, serta OS Android 9 Pie.
Tag : NEWS
0 Komentar untuk "Bocoran Smartphone Galaxy A Termurah Samsung Nongol di Geekbench!"

Back To Top