Cara Update Status Facebook Background Warna Via Web (Pc Atau Laptop)

Hal yang paling umum dilakukan di Facebook ialah update status, baik berupa teks, foto, video, dan sebagainya. Ketika update status teks sudah terasa biasa; sanggup dibilang menjemukan; orang-orang sekarang lebih menentukan menyebarkan foto dan video di Facebook (dengan cita-cita sanggup menadapatkan banyak like, komentar, dsb.)

Hal yang paling umum dilakukan di Facebook ialah update status Teknik Update Status Facebook Background Warna via Web (PC atau Laptop)

Iya, remaja ini status teks di Facebook memang lebih cepat karam daripada status jenis lainnya. Padahal, status teks ialah fitur dasar media umum yang seharusnya tidak diabaikan begitu saja (karena bersifat lebih personal, lebih orisinil dari sekedar share gambar atau video lucu yang lagi viral).

Agar status teks kembali menarikdanunik, mulai simpulan tahun kemudian (2016) Facebook merilis fitur gres yang disebut dengan Color Background Text Status.

Seperti namanya, fitur tersebut mempunyai kegunaan untuk membuat status teks Facebook lebih berwarna, lebih eye-catching istilahnya, sehingga tidak kalah menarikdanunik dari status foto atau video. Sekilas memang telihat ibarat foto sob, namun jika diperhatikan lebih lanjut, status teks yang tersaji dalam balutan latar berwarna tersebut masih sanggup disalin ibarat status teks pada umumnya.


Bagaimana Teknik Update Status Facebook dengan Latar Berwarna?


Pada artikel sebelumnya, Megampangkan sudah mengulas wacana cara update status latar berwarna memakai aplikasi Facebook untuk Android. Nah, kali ini kita tak pakai aplikasi lagi sob, tapi cukup dengan membuka laman web Facebook (www.facebook.com) di peramban PC atau laptop untuk membuat status dengan background berwarna.

Tekniknya sangat gampang. Pastikan Anda sudah login ke Facebook, kemudian klik kotak update status.

Hal yang paling umum dilakukan di Facebook ialah update status Teknik Update Status Facebook Background Warna via Web (PC atau Laptop)


Selanjutnya akan muncul beberapa opsi untuk update status, klik 'Background Color', kemudian pilih warna latar untuk status Anda melalui bulatan-bulatan warna yang tersedia.

Kok ga ada pilihan background color-nya ya? Harap bersabar sob, fitur status warna Facebook tersebut digulirkan secara bertahap, jadi sering-sering saja main ke laman web Facebook untuk mengecek ketersediaannya. Selamat mencoba 😊
Tag : Facebook, Tips, Web
0 Komentar untuk "Cara Update Status Facebook Background Warna Via Web (Pc Atau Laptop)"

Back To Top